PESUGIHAN ATM GAIB

https://p3sugihan.files.wordpress.com/2013/11/9cc2c-5255941_20131103013637.jpg?w=371&h=266

KARYA MAGIS LUAR BIASA DARI

“KI SAWUNG GALING”

 *ATM BESERTA PIN GAIB*

 ATM GAIB KI SAWUNG GALING ADALAH ATM YANG BERKAROMAH ARTINYA DIDALAM ATM GAIB TSB SUDAH BERSEMAYAM KHODAM JIN YANG SIAP MEWUJUDKAN SEMUA MIMPI ANDA, ATM GAIB AKI DIHIBAHKAN KHUSUS BUAT ANDA YANG BUTUH UANG UNTUK SEGALA KEPERLUAN, ADA 2 JENIS ATM YG GAIB AKI HIBAHKAN, ATM GAIB KHUSUS UNTUK PENARIKAN UANG PECAHAN Rp.100.000,- & ATM GAIB KHUSUS UNTUK PENARIKAN UANG PECAHAN Rp.50.000,- TANPA RESIKO APAPUN, TANPA PENGEMBALIAN, 100% HALAL TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AGAMA, SANGAT TERBATAS, bisa menghasilkan uang puluhan juta tiap harinya, aki juga melayani pembuatan ATM Gaib untuk penarikan uang dalam bentuk : Ringgit, Dollar, riyald, Pounsterling, euro.

SYARAT DAN KETENTUAN :

ATM GAIB Ki SAWUNG ini bisa di gunakan di seluruh ATM BANK mana saja, khususnya ATM BANK yg belogo ATM BERSAMA, LINK, PLUS, VISA, MASTER CARD,ALTO,MAESTRO,CIRRUS.

 ATM GAIB BOLEH DI BAWA KEMANA SAJA TANPA TERKECUALI.

PENARIKKAN UANG MENGGUNAKAN ATM GAIB TIDAK DIBATASI PEMAKAIANNYA SESUKA HATI.

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN ATM GAIB BISA DILAKUKAN KAPAN SAJA SETIAP HARI DALAM WAKTU  1X24 JAM

JUMLAH UANG MAKSIMAL YANG BISA DITARIK UNTUK SETIAP 1 (SATU) KALI PENARIKKAN ATM GAIB UNTUK PECAHAN 50RIBU SEBESAR Rp.5.000.000,- ( lima juta rupiah ) jika setiap hari anda bisa melakukan paling sedikit 7x penarikan, itu artinya anda akan mendapatkan keuntungan perharinya sebesar Rp.35.000.000,- ( tiga puluh lima juta rupiah )

JUMLAH UANG MAKSIMAL YANG BISA DITARIK UNTUK SETIAP 1 (SATU) KALI PENARIKKAN ATM GAIB PECAHAN 100 RIBU SEBESAR Rp.10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah ) jika setiap hari anda bisa melakukan paling sedikit 7x penarikan, artinya anda akan mendapatkan keuntungan perharinya sebesar Rp.70.000.000,(enam puluh juta rupiah )

HASIL UANG PULUHAN JUTA SETIAP HARI YANG ANDA DAPATKAN DARI PENARIKKAN UANG MELALUI ATM GAIB DAPAT ANDA GUNAKAN UNTUK APA SAJA TERMASUK BUAT BERFOYA FOYA & BERSENANG SENANG SESUKA HATI.

TAPI INGAT..!!  SETIAP ANDA SELESAI MENGGUNAKAN ATM, ANDA WAJIB  MEMBERIKAN SEDEKAH SEBESAR 2,5% KE YATIM PIATU  ATAU FAKIR MISKIN.

Hasil dari ATM Gaib ini tidak untuk Anda miliki sepenuhnya, ada Sistem bagi hasil dengan aki, persentase 70-30. artinya 70% hasil yang di dapat untuk Anda dan 30% untuk Ki sawung.

Ki SAWUNG akan mengenakan mahar pengganti pembuatan ATM GAIB, karena PEMBUATAN ATM GAIB membutuhkan Alat-lat ritual & sesajen.

Anda hanya dapat memakai ATM GAIB selama 1 tahun, dihitung mulai pertama anda menggunakannya, setelah 1 tahun ATM gaib harus di kembalikan.

Untuk menjaga kualitas ATM GAIB , aki hanya bisa membuat ATM GAIB dalam 1 hari sebanyak 1 ATM saja, harap maklum.

                                              
  ATM GAIB BISA ANDA DAPATKAN DENGAN MAHAR IKHLAS :

1.ATM GAIB BESERTA PIN GAIBNYA KHUSUS UNTUK PENARIKAN UANG PECAHAN Rp.100.000,- mahar  20 juta.
2.ATM GAIB BESERTA PIN GAIBNYA KHUSUS UNTUK PENARIKAN UANG PECAHAN Rp.50.000,- mahar 15 juta.

KI SAWUNG GALING

( Ketua Perhimpunan Paranormal Nusantara)

Alamat PRAKTEK :
Desa Wonorejo, Kec Banyuputih,

Kab. Situbondo Prov. Jatim  ( Kodepos : 68374 )

HUB/SMS : 081242480714

 

Mohon Perhatian :

Mohon Perhatian..!! Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan Ki SAWUNG GALING  guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama AKI maka dengan ini diberitahukan kepada semua pasien  & calon pasien baru  bahwa laman website AKI yang asli adalah http://p3sugihanb.wordpress.com, jika ada laman website lain selain laman website ini, dipastikan itu adalah website penipu, agar tidak dilayani & ditanggapi, kemudian agar lebih afdol kirannya  anda diharuskan mengkonsultasikan masalah anda dng menelpon AKI ke no HP yang tertera diatas, AKI tidak menerima SMS, konsultasi hanya akan dilayani melalui via telp, khusus untuk yg serius & mempunyai kemampuan pendanaan..!! demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”

9 Tanggapan to “PESUGIHAN ATM GAIB”

  1. Ass ki sawung, saya benar-benar putus asa dengan kondisi keuangan saya saai ini, suami saya terlilit hutang yang sangat banyak dari rentenir kurang lebih 1,5M malah mungkin lebih bila berikut bunganya. Saya tidak sanggup membantu suami saya. Saya tidak punya apa-apa untuk diberikan saat ini Ki,belum lagi tanggal 28 Februari 2014 karyawan suami saya mau gajian, saya juga harus membayar bunga dengan rentenir atau lintah darat. hari ini saya harus menyetor 10juta, besok saya hrs menyetor 8 juta 810ribu, dengan bank angsuran bln ini 2juta 390ribu dengan 1juta 850ribu,beban gajian barusan kami hitung lebih 50juta, kemana saya harus mencari uang dalam 1 minggu Ki, semua orang yang berhutang dengan saya tidak ada mau membayar hutang dengan saya, dan orang yang pernah kami bantupun tidak ada yang mau membantu kami, saya putus asa Ki. Rasanya tidak ada lagi yang bisa saya harapkan kecuali dari aki, mohon bantu saya.Wslm

    • isa Fatma Says:

      alhamdullilah, puji syukur karena semua beban hutang yang menumpuk akhirnya dapat terbebas juga, selama hampir 15 tahun saya menanggung hutang hampir 5 milyard, semua harta benda sudah ludes terjual untuk menutupinya, bahkan sertipikat rumah & tanah peninggalan orang tua juga tergadai, tapi hutang tidak lunas juga, berbekal informasi dari seorang sahabat yg sudah berhasil,saya coba menghubungi aki, setelah melalui proses panjang pemikiran & pertimbangan yg matang karena sudah beberapa kali tertipu dengan oknum dukun, maka saya putuskan untuk minta bantuan aki, singkat cerita,tidak sampai 10 hari semua proses selesai, saya mendapatkan ATM goib, alhamdulillah semua hutang saya sekarang sudah lunas, semua sertipikat sudah saya tebus, dan yg paling membuat saya bahagiah adalah usaha yg saya rintis sekarang berkembang pesat sekali, ini semua di luar nalar logika saya, tapi ini adalah fakta & kenyataan hidup, saya sangat berterima kasih dengan aki, beliau sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri jika anda mau mengikuti jejak kami untuk merai kesuksesan.

  2. Kepada Ythki sawung

    Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum,kecuali mereka sendiri yg bisa merubah nasibnya.demikian sepenggal kalimat mutiara dalam riwayat sahabat nabi, jika saya teringat kondisi saya 6 bulan yang lewat,tidak terasa air mata ini jatuh deras bercucuran ,bagaimana tidak,pada waktu itu hutang saya hampir 1 milyard lebih,rumahpun sudah di sita bank karena tidak mampu membayar angsuran pinjaman,bisnis saya hancur karena tertipu rekan bisnis,yang lebih parah lagi anak istri saya pun menjauhi saya karena tidak tahan hidup miskin,orang-orang yg dahulu pernah saya bantu pada saat kondisi saya kaya,semua menjauh & melecehkan saya,betapa kejam dunia, sudah 3 kali saya gagal melakukan upaya bunuh diri,tidak terhitung lagi berapa dukun yg pernah saya temui,hasilnya noll besar, bukannya kaya,malah uang saya habis buat membayar mahar.
    melalui seorang sahabat yg sudah berhasil di bantu ki sawung saya mendapat informasi tentang kehebatan aki,awalnya saya ragu,apakah benar ki sawung dapat membantu saya,dengan sangat terpaksa saya menjual satu-satunya harta terakhir saya yaitu sepeda motor honda tiger thn 2012,berbekal mahar 15 juta saya kirimkan uang tsb ke ki sawung sebagai maharnya.singkatnya setelah saya mendapat atm gaib dari aki,sekarang kondisi saya sudah berubah 10000 derajat,alhamdulillah,sekarang saya sudah bisa melunasi semua hutang saya,rumah mewah saya sekarang sudah punya seharga 3 milyard,mobil mewah mulai dari alphard & fortuner sekarang saya punya,devosito di bank hampir 5 milyard,yang paling penting,usaha tambang batu bara yg saya rintis,sekarang maju sangat pesat,dalam 3 bulan saya sudah mempunyai 3 buah tambang batu bara baru,istripun sekarang sudah kembali ke pelukan saya,saya merasa bersyukur atas bantuan ki sawung.semua yg aki katakan adalah benar,tidak ada yg direkayasa.jika tidak kenal AKI,mungkin saya sekarang sudah mati atau setidaknya gila & masuk rumah sakit jiwa.terima kasih ki,saya angkat saudara dengan aki,budi baik akai tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya.

  3. Kepada yth Ki sawung di tempat:

    alhamdullilah, puji syukur karena semua beban hutang yang menumpuk akhirnya dapat terbebas juga, selama hampir 15 tahun saya menanggung hutang hampir 5 milyard, semua harta benda sudah ludes terjual untuk menutupinya, bahkan sertipikat rumah & tanah peninggalan orang tua juga tergadai, tapi hutang tidak lunas juga, berbekal informasi dari seorang sahabat yg sudah berhasil,saya coba menghubungi aki, setelah melalui proses panjang pemikiran & pertimbangan yg matang karena sudah beberapa kali tertipu dengan oknum dukun, maka saya putuskan untuk minta bantuan aki, singkat cerita,tidak sampai 10 hari semua proses selesai, saya mendapatkan ATM goib, alhamdulillah semua hutang saya sekarang sudah lunas, semua sertipikat sudah saya tebus, dan yg paling membuat saya bahagiah adalah usaha yg saya rintis sekarang berkembang pesat sekali, ini semua di luar nalar logika saya, tapi ini adalah fakta & kenyataan hidup, saya sangat berterima kasih dengan aki, beliau sudah saya anggap seperti keluarga.salam hormat dari Adi nugraha di blitar

  4. ATM goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang,saya coba menghubungi ki sawung via telp,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan aki untuk memastikan kebenaran ATM goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya,menunggu tidak kurang 1 minggu, saya mendapatkan ATM gaib dari aki, ini sudah berjalan 1 bulan sejak saya menggunakan atm tsb dan saya sudah mendapatkan uang lebih dari 300juta, sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada aki atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

  5. ass. ki saya taupik dari samarinda, tks banyak ya ki, atm gaibnya sudah saya terima, mulai malam ini rencananya saya akan mulai praktekkan atm nya, mohon doa restunya ya.

  6. Aslm,,,pak sudirman ,,,,sy tommy ,, sy berminat sekali ingin sukses seperti bapk sudirman bagaimana cara nya agar sy bisa mendapatkan ATM goib dr ki sawung galung ,,,,sejujurnya sy sdh sangat melarat miskin ,,,krn yg sy tmempuh bisnis salah langkah entah berapa ratus juta uang yg sdh sy keluarkan tertipu dan bisnis tdk membuahkan hasil sama sekali hingga detik ini ,,,, mhon di bantu caranya agar sy bisa kembali normal seperti sedia kala ,,,krn harta benda sy sdh ludas semua bahkan warisan rmh satu2nya jg ikut terjual rmh tangga sy berantakan krn tdk tahan hidup melarat saat sekarnag ini dan sy sdh berulang kali berbisnis yg ada hanya tertipu dan di hianati rekan bisnis ,, mhon bantuan nya agar sy yakin entah kapan sy memiliki uang kembali utk menebus ATM goib dr ki sawung galung ,,,, agar sy ada keyakinan dana yg akan sy cari tdk hilang dgn sia-sia krn sy ingin sekali berhasil ,,,,sy sdh berhutang dgn keluarga entah berap puluh juta dan blm sempat sy kembalikan krn kondisi sy semakin terpuruk ,,,, nyaris sy tdk ada tempat tinggal krn rmh sy mengontrak tinggal hitungan bulan mhon beri saya keyakinan bahwa bpk memberi pernyataan di sini itu benar ada nya tdk ada unsur rekayasa tp fakta ,,,klu bpk terbantuk dgn ki sawung galung dgn ATM goib nya ,,,terimakasih sy tggu balasan dr bpk wasalllam,,,,

    • Assalamualaikum wrb,saya ani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi aki,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki , insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.

  7. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung denganaki hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi aki. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih aki saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB aki (TANPA TUMBAL/AMAN).

Tinggalkan Balasan

