DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL

Apakah anda mengalami masalah di bawah ini :


– Hutang menumpuk melilit pinggang


– Butuh modal usaha


– Kesulitan ekonomi


– dan masalah keuangan lainnya. 

“Salam sejahtera untuk kita semua…”

Hakikat kehidupan manusia adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi dng sesama, dengan mengucap hadiiirrrrr….. perkenalkanlah saya Ki Sawung Galing hadir bagi saudara/i, Muncul keprihatian aki dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan, berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, aki hadir melalui PROGRAM “DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL” dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.

Dana hibah gaib ini diperoleh dari hasil ritual pesugihan yang hanya bisa dilakukan oleh aki, dengan tanpa mengurangi rasa hormat, karena ritual dana hibah gaib ini memerlukan alat” ritual & umbo rampe yang lengkap, maka dengan sangat terpaksa aki mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan mahar seperti yang telah aki sebutkan dibawah ini, Bagi aki sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana hibah gaib yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat aki terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.

akhir kata aki & segenap pengurus padepokan mengucapkan “tetaplah berpengharapan, karena dibalik setiap permasalahan pasti ada solusi dan jalan keluarnya.

aki jamin 100%  Pesugihan, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 3-7 hari Dana langsung aki transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.

 Tingkat 1:Untuk Hasil 250 jt, Mahar ihklas Rp.10.000.000

Tingkat 2:Untuk Hasil 500Jt, Mahar Ikhlas Rp.15.000.000

Tingkat 3 :Untuk Hasil 3M, Mahar Ikhlas Rp.30.000.000

Tingkat 4 :Untuk Hasil 5M, Mahar Ikhlas Rp.50.000.000

Tingkat 5 :Untuk Hasil 10M, Mahar Ikhlas Rp.65.000.000

Tingkat 6 :Hasil 25M, Mahar Ikhlas Rp.125.000.000

Tingkat 7 :Hasil 50M, Mahar Ikhlas Rp.250.000.000

Tingkat 8 :Hasil 75M, Mahar Ikhlas Rp.350.000.000

Tingkat 9 :Hasil 100M, Mahar Ikhlas Rp.500.000.000

Ingat…!!! Permohonan untuk 1 orang, Hanya Bisa 1 kali dalam Seumur Hidup..!!!

 di jamin pasti berhasil..!! selama puluhan tahun aki tidak perna gagal..!!

Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:

Yang berminat silahkan SMSkan :  Nama lengkap, tgl bln thn lahir,nama kedua orang tua,alamat lengkap saudara, umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

 KETENTUAN :

Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.
Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum’at selama 48x.

aki tidak ingin ada sesuatu yang di sembunyikan atau anda berpikiran negatip soal biaya,semua terbuka & tidak ada tipu tipu, juga perlu anda ketahui bahwa aki terlibat langsung  dalam proses ritual,  jadi bisa dipastikan hajat anda aki jamin insya allah pasti berhasil 100%, aki ikhlas membantu anda semua.

“Juga Melayani permohonan dana hibah  gaib Jarak jauh, Dijamin berhasil 100%”

HARAP  DI INGAT BAIK-BAIK ..!!!

Mhn maaf, dikarena jadwal aki yg luar biasa padat, khusus pasien yang mau datang langsung ke tempat praktek, harap membuat janji ketemu dengan aki 3 bulan sebelumnya,tks

  Hasil penarikan dana hibah goib
Nyata Tanpa Rekayasa

“K I  S A W U N G   G A L I N G”

( Ketua Perhimpunan Paranormal Nusantara)

Alamat PRAKTEK :
Desa Wonorejo, Kec Banyuputih,

Kab. Situbondo Prov. Jatim  ( Kodepos : 68374 )

HUB/SMS : 081242480714

3 Tanggapan to “DANA HIBAH GAIB TANPA TUMBAL”

  1. tks banyak aki, dana hibah gaib sebesar 10 milyard sdh aki terima, sudah masuk ke rekening, saya sekeluarga besar mengucapkan terima kasih & penghargaan setinggi tingginya, semoga tuhan yg maha kuasa membalas segala kebaikan aki, semoga aki diberikan umur panjang sehingga terus dapat membantu orang orang yg kekurangan.amin

  2. saya sebanarnya sangat anti dengan hal hal seperti ini, tetapi karena desakan ekonomi hrs menebus rumah yg sertipikatnya tergadai di bank maka mau tidak mau saya terpaksa mengikuti jalan seperti ini, dulu saya sangat tidak percaya dgn dukun, karena saya anggap pasti semua modus penipuan, tapi setelah saya membuktikannya sendiri lewat bantuan aki, sekarang saya sadar bahwa sebenarnya dukun pesugihan itu memang benar ada, terima kasih atas bantuan aki, dana hibah 15 milyar sdh saya terima, saya pasang badan jika ada orang yg b erani mengatakan aki dukun abal abal, hatur nuhun

  3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh aki tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada aki sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hubaki beliau orangnya ramah, ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb….allahuakbar….allahuakbar….allahuakbar…

Tinggalkan Balasan

